Related Post

Senin, 29 Oktober 2018

Di mana kita bisa membeli tempat sampah bagus dengan harga kompetitif ?

  Siapa yang tidak mendambakan kondisi rumah atau kantor yang bersih, tentunya semua orang menginginkan hal tersebut agar bangunan yang mereka singgahi atau bahkan ditinggali menjadi nyaman. Maka dari itu, disinilah peran dari peralatan penunjang kebersihan menjadi sangat penting seperti salah satu alat yang paling mendasar juga berperan sangat vital adalah tempat sampah.

Di mana kita bisa membeli tempat sampah bagus dengan harga kompetitif ?

Mungkin diantara penjual tempat sampah yang ada terlebih adalah tempat sampah stainless steel yang tentunya masih sangat langka penjualnya dapat anda temukan di Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu, Jakarta Timur atau tepatnya berada di antara Swalayan Tip-Top Pondok Bambu dengan Pangkalan Jati. Itu adalah alamat dari PT. Bumi Matritama atau lebih dikenal dengan sebutan Jaya Stainless, berbagai model tempat sampah stainless dan berbahan fiberglass, plastik HDPE, hingga besi galvalum juga dapat anda temukan di sini.

Inilah kelebihan dari “tempat sampah stainless steel”

Produk tempat sampah stainless memang diklaim memiliki desain yang elegan serta kualitas yang lebih kuat jika dibandingkan dengan tempat sampah berbahan plastik, dan soal variasi desain anda dapat membeli tempat sampah stainless dengan model yang beragam seperti tong sampah berbentukkotak dengan lubang samping atau atas, tong sampah menyerupai tabung dengan tutup berfungsi sebagai asbak berlubang samping, tempat sampah tutup swing, dan tempat sampah pedal yang cara penggunaannya dengan cara diinjak.
Jika bicara harga, range harga yang di tawarkan untuk tempat sampah stainless di Jaya Stainless ada dikisaran Rp200.000 hingga Rp3.000.000, harga yang semakin tinggi tentunya bisa dikarenakan ukuran dari tempat sampah itu sendiri, model desain yang rumit dan biasanya dicustom langsung oleh pembeli, hingga penambahan jenis aplikasi logo dan tulisan khusus pada tempat sampah yang dipesan.

Jaya Stainless juga menjual “tong sampah outdoor”

Selain tempat sampah yang terbuat dari bahan logam tahan karat atau 100% full stainless steel, anda juga dapat membeli tempat sampah yang terbuat dari bahan fiberglass dan juga plastik HDPE di sini dengan harga yang relatif lebih murah di sini jika dibandingkan denga harga pasar dengan material yang sama persis, desain tempat sampah fiber dan plastik di Jaya Stainless juga lebih colourful dengan warna yang lebih cerah seperti kuning, biru, hijau, orange, hitam, dan ada juga yang berwarna putih.
Jadi anda sudah mengetahui mengenai kualitas produk dari tempat sampah di PT. Bumi Mataritama, anda juga bisa mengorder tempat sampah stainless dengan desain custom di sini. Untuk itu kami tunggu kedatangan anda di Jaya Stainless, dan untuk informasi jam kerja kami buka mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.
Tags : tempat sampahtempat sampah stainlesstong sampah stainlesstempat sampah injaktempat sampah mobil stainlesstempat sampah dapur stainlesstempat sampah kamarkeranjang sampah keringtempat sampah hoteltempat sampah tahan karattempat sampah stainless steeltempat sampah stainless 3 pilahtong sampah stenlis kotak 3 pilahprodusen tempat sampah stenlisdesain tempat sampah stainlesstong sampah stenlis persegitempat sampah stenlis paling murahcustom tempat sampah stainlessorder tempat sampah khusustempat sampah 3 in 1tempat sampah 3 pembuangantempat sampah jaya stainlesstempat sampah stenlistong sampah dalam ruangantong sampah rumah sakittong sampah dalam maltong sampah lobbytong sampah hoteltong sampah tamantempat sampah tahan karat

Admin

About Admin

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :