Related Post

Senin, 23 Juli 2018

Deskripsi produk dari "Kulkas pendingin anti karat"

Kulkas stainless steel

Disamping menjual refrigerator / kulkas stainless steel, kami juga melayani pengerjaan kitchen set stainless dengan desain dan ukuran custom. Hubungi kami via email responsif di bumata@gmail.com atau kami bantu lebih cepat lagi via whatsapp di 081310045708 hubungi kantor kami di di 021-8613346


Deskripsi produk dari "Kulkas pendingin anti karat"

Disamping menjual berbagai produk peralatan industri tanpa mesin dengan bahan 100% full stainless steel, Jaya Stainless juga mampu memproduksi sendiri aneka mesin berteknologi tinggi yang berguna dalam menunjang aktifitas industri seperti food warmer trolley (hotel & rumah sakit), timbangan hewan digital (peternakan), timbangan lantai / floor scale (pabrik dan perusahaan ekspedisi), scrub station with uv sterilizer (rumah sakit), hingga refrigerator stainless (kulkas stainless steel) yang biasa digunakan pada area dapur komersial dan dapur rumah mewah.

Produk yang kami gambarkan di atas merupakan type kulkas JSM-RW8U1HH, dengan penggunaan kulkas stainless steel ini anda akan memelihara lingkungan dari kerusakan lapisan ozon karena bebas CFC dan menghindari bahaya gas CFC itu sendiri bagi kesehatan manusia karena akan menyebabkan banyak sekali gangguan penyakit.

Dan jika bicara dari segi tampilan, badan interior dan eksterior kulkas elegan ini yakni 100% terbuat dari bahan full stainless steel dengan menggunakan sistem pendinginan"drop-in" yang dapat dilepas-pasang, juga dilengkapi fitur lainnya dimana kulkas telah menggunakan kompressor EMBRACO. Bukan hanya itu saja,kulkas stainless ini juga dilengkapi oleh pengatur suhu digital, electronic expansion valve, hingga dari bagian sistem sendiri telah didukung dengan "auto hot gas defrost with self evaporated".

Untuk evaporator kulkas stainless kami juga telah ditambah lapisan poli demi mencegah proses korosi, ini tentunya dapat menjamin kebersihan terlebih keamanan makanan didalamnya. Pemanas pintu dan gasket pintu juga dapat dilepas agar lebih mudah dibersihkan, juga keranjang dan nampan stainless steel dapat dilepas-pasang.

Kulkas pendingin anti karat "JSM-RW8U1H & JSM-RW8U2H"


Spesifikasi kulkas type "JSM-RW8U1H"

  • -  Dimensi : P73,7 x L81,5 x T198 cm
  • -  Suhu (°c) : -2~8
  • -  Tegangan : 220V / 1-Phase
  • -  Kapasitas (Liter) : 550
  • -  Daya (W) : 480
  • -  Berat (Kg) : 137
  • -  Penambahan : Rak 3 Set
  • -  Pendingin : R134a
Spesifikasi kulkas type "JSM-RW8U2H"

  • -  Dimensi : P140 x L81,5 x T198 cm
  • -  Suhu (°c) : -2~8
  • -  Tegangan : 220V / 1-Phase
  • -  Kapasitas (Liter) : 1170
  • -  Daya (W) : 520
  • -  Berat (Kg) : 199
  • -  Penambahan : Rak 6 Set
  • -  Pendingin : R134a
Kulkas stainless memiliki permukaan halus & padat sehingga membuatnya "mudah dibersihkan karena noda tidak akan mudah menempel"


Kulkas stainless ini juga memiliki desain bulat pada bagian dalamnya untuk memudahkan proses pembersihan, dan tambahannya adalah "roda, kunci, tempat kabel yang sudah ditambah dengan lapisan poli, dan desain yang sudah disesuaikan dengan ukuran GN (GN2/1)".

Rekomendasi "kulkas rumah elegan yang hemat energi (bukan cover stainless)"

Produk di atas merupakan produk kulkas A+ hemat energi berkapasitas 566 liter dengan desain pintu menyamping (pintu PCM/abu-abu) yang sangat hemat energi, selain itu kulkas rumah tangga berukuran P91 x L63,4 x T178,6 cm ini juga dilengkapi dengan fitur temperatur chiller/freezer +2~+8 / ~-18°C dan refrigerator R600a.

Untuk dapat menggunakan kulkas hemat daya penyimpan aneka buah-buahan, makanan, dan minuman ini di rumah anda hanya membutuhkan daya (220V/1P/50Hz) atau berkisar 160 WattHubungi kami via email responsif di bumata@gmail.com atau kami bantu lebih cepat lagi via whatsapp di 081310045708 hubungi kantor kami di di 021-8613346

Admin

About Admin

kami jaya stainless menjual dan memproduksi berbagai macam pilihan model trolley stainless - besi dengan pilihan model tempat sampah yang semuanya dapat di pesan khusus sesuai permintaan, akmi juga melayani pembuatan berbagai macam Perlengkapan dapur dan kantor lainnya (kitchen equipment, office equipment, hospital equipment dll) .

Subscribe to this Blog via Email :